Pre-event GIIAS 2015

Rombongan GIIAS EduCare Disambut Hangat Siswa di Lebak Banten

M. Bagus Rachmanto    •    03 Agustus 2015 08:42 WIB
giias 2015
Rombongan GIIAS EduCare Disambut Hangat Siswa di Lebak Banten
Kedatangan rombongan GIIAS Educare disambut gembira para siswa. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Banten: Renovasi sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mathla'ul Anwar yang dilakukan oleh GAIKINDO dan promotor event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, disambut hanya para siswa pada Sabtu 1 Agustus kemarin.

Kegiatan ini merupakan dari program sosial pre-event GIIAS 2015 EduCare Teaching and Giving bersama 1000 Guru, dan kali ini sebagai gelaran acara kedua, yang sebelumnya telah dilakukan di Cioray, Kabupaten, Jawa Barat.

"Digelarnya kegiatan ini kami berharap proses belajar mengajar di sekolah ini, bertambah baik. Jadi lebih tenang dan para siswa juga semakin bersemangat," kata Fredi Sutrisno Advisor GAIKINDO.

Kegembiraan para siswa MI Mathla'ul Anwar di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Banten, terlihat saat rombongan tiba di sekolah dan langsung diserbu puluhan siswa untuk bersalaman.

Para siswa mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah membantu dan merenovasi sekolahnya. “Kami senang sekolah kami diperbaiki, jadi tidak kebocoran dan sekarang punya kamar mandi,” kata para siswa siswa serempak.

Masyarakat sekitar juga menyambut gembira GIIAS 2015 EduCare yang hadir di desanya, dan berharap bisa membantu sekolah tempat anak-anak mereka menimba ilmu.

"Kegiatan ini juga akan terus kami selenggarakan dengan berlanjut ke sekolah-sekolah lainnya, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat," tutup Fredy.


(UDA)