Aprilia Konfirmasi Rekrut Stefan Bradl

Achmad Firdaus    •    02 Agustus 2015 23:14 WIB
motogp 2015
Aprilia Konfirmasi Rekrut Stefan Bradl
Stefan Bradl akan membalap untuk Aprilia pada paruh kedua musim MotoGP 2015 (Foto: Google Image)

Metrotvnews.com, Noale: Seperti telah diduga, Stefan Bradl tak butuh waktu lama untuk mendapatkan tim usai meninggalkan Forward Yamaha Racing. Pembalap Jerman ini direkrut Aprilia pada sisa kompetisi MotoGP musim ini.

(BACA: Resmi, Stefan Bradl Tinggalkan Forward Racing)

Kubu Aprilia telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan menggunakan jasa Bradl untuk jadi joki mereka mulai paruh kedua musim ini. Bradl ditunjuk untuk menggantikan posisi Marco Melandri yang telah didepak beberapa waktu lalu.

Bergabung dengan Aprilia, Bradl tentunya berharap bisa meraih hasil lebih baik. Sekadar informasi, dari sembilan seri yang dijalani bersama Forward Racing, raihan terbaik Bradl hanya finis di posisi delapan pada seri MotoGP Belanda di Assen.

Setali tiga uang, kubu Aprilia juga berharap Bradl bisa memberikan hasil positif untuk Aprilia yang gagal dipersembahkan Marco Melandri dalam delapan seri yang dijalaninya.

Bradl yang baru pulih dari cedera akan memulai debutnya bersama Aprilia pada seri MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat, akhir pekan depan. Dia akan bahu-membahu dengan rekan setim barunya, Alvaro Bautista. (Crash)


(ACF)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

1 day Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /