Kegiatan APM

PT Multistrada Arah Sarana Ikut Serta di Pameran BSD

Ekawan Raharja    •    03 Agustus 2015 13:20 WIB
achilles
PT Multistrada Arah Sarana Ikut Serta di Pameran BSD
PT MASA ikut serta dalam acara pameran yang diselenggarakan oleh Kementrian Perindustrian yang berlangsung di BSD Tangerang. MASA

Metrotvnews.com, Jakarta: Kementrian Perindustrian Republik Indonesia menggelar acara pameran menyonsong HUT Republik Indonesia ke ke-70. Tidak ingin ketinggalan, PT Multistrada Arah Sarana (MASA) pun membuka booth di ajang tersebut.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi, perusahaan penghasil ban Corsa dan Achilles tersebut memamerkan berbagai produk mereka. Di ajang yang digagas oleh pemerintah tersebut, mereka menunjukan teknologi manufaktur ban yang dimilikinya.

"Bagi PT MASA ini kesempatan masyarakat luas bisa mendapatkan info secara lengkap tentang keunggulan produk yang dihasilkan PT MASA, dengan dukungan teknologi terkini dan paling mutakhir," seperti dikutip dari rilis.

Perusahaan yang juga mensponsori beberapa klub sepak bola di Indonesia tersebut menampilkan karya anak bangsa yang diklaim mempunyai teknologi dan kualitas ban yang tidak kalah dengan yang produsen ban luar negeri. Bahkan dengan dukungan dari pemerintah untuk pengembangan produk dan penyediaan bahan baku, PT MASA yakin mampu bisa bersaing dengan produk-produk internasional lainnya.

Acara ini sendiri berlangsung di International Exhibition Convention Hall BSD, Tangerang, mulai 1-9 Agustus pada pukul 09.00-21.00 WIB. Terdapat pula 158 perusahaan dan asosiasi tanah air lainnya dan ditargetkan akan dikunjungi hingga 40.000 orang.


(UDA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /