Tiga Tim Dibentuk Usut Sabu Cucu Mantan Menko Ekuin

Lukman Diah Sari    •    03 Agustus 2015 14:28 WIB
narkoba
Tiga Tim Dibentuk Usut Sabu Cucu Mantan Menko Ekuin
Kabareskrim Komjen Budi Waseso.Ant/M Rodhi Aulia

Metrotvnews.com, Jakarta: Tiga tim dibentuk buat mengusut jaringan narkoba yang menyeret Reza Alexander Prawiro, cucu mantan Menko Ekuin era Orde Baru, Radius Prawiro. Kuat dugaan jaringan kejahatan ini dikendalikan dari lembaga pemasyarakatan (lapas).

"Hari ini saya berangkatkan tim ke salah satu lapas untuk mengungkap jaringan ini," kata Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Hanya, jenderal polisi bintang tiga itu tak mau menyebut lapas yang dimaksud. Dia, kepada wartawan, cuma berujar, "Nanti kita buka jaringannya. Sekarang di Indonesia dulu".

Komjen Budi tak mau banyak buka mulut karena kasus ini masih pengembangan. Dia yakin, tiga tim yang dibentuk bisa membongkar jaringan Reza.

Reza dibekuk ketika pesta sabu bersama dua temannya, Rubi dan Armada. Bersama ketiganya disita banyak barang bukti yang diambil dari tiga tempat berbeda.

Di lokasi pertama di Hotel Hantua, Kepolisian menyita barang bukti bong, paket sabu dan ganja. Di lokasi ke dua, yakni di kediamana Reza di Jalan Taman Darmawangsa, diangkut alat cangklong, bong, dan satu kantong kecil sabu.

Sementara di lokasi ke tiga di Apartemen Bellagio, Kepolisian menyita alat isap sabu dan sejumlah senjata api beserta amunisi.


(ICH)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /