Peristiwa Unik

Bentley Continental Meledak Usai Terkena Petasan

Ekawan Raharja    •    04 Agustus 2015 09:00 WIB
peristiwa unik
Bentley Continental Meledak Usai Terkena Petasan
Sebuah Bentley Continental meledak setelah sebuah petasan masuk ke dalam kolong mesin. CarBuzz

Metrotvnews.com, Jakarta: Petasan memang sangat berbahaya dan dilarang karena dapat memicu kebakaran. Seperti sebuah mobil Bentley yang meledak akibat terkena petasan.

Dikutip dari Carbuzz, sebuah Bentley Continental meledak karena percikan api dari alat yang biasa digunakan untuk meramaikan suasana itu. Sejatinya, mobil mewah asal Inggris ini akan digunakan sebagai mobil pengantin pernikahan.

Kejadian mengenaskan di Tiongkok ini, terjadi saat mobil menanti mempelai pengantin keluar dari hotel. Rentetan petasan pun siap menyambut sang putri yang akan keluar dari hotel.

Ketika sang mempelai wanita keluar dari hotel, petasan pun dinyalakan. Namun sebuah petasan lepas dan masuk ke dalam kolong mobil Bentley nahas tersebut. Alhasil, bagian mesinnya pun meledak dipicu oleh ledakan petasan.

Menurut saksi mata, ledakan membuat kerusakan di bagian depan mobil dan ban. Bagian bumper depan habis dilalap si jago merah.

Akibat kelalaian tersebut, kedua pihak yang seharusnya berbahagia tersebut harus menanggung kerugian USD30 ribu atau sekitar Rp404 juta. Tentu saja ini bisa menjadi pelajaran agar tidak menggunakan petasan dalam kegiatan apapun.


(UDA)