Sennheiser Hadirkan MOMENTUM Generasi Kedua di Indonesia

Mohammad Mamduh    •    03 Agustus 2015 19:00 WIB
sennheiser
Sennheiser Hadirkan MOMENTUM Generasi Kedua di Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Sennheiser kembali melengkapi jajaran produk headset MOMENTUM di pasar Indonesia. Bertempat di Jakarta, hari ini, Senin (3/8/2015), mereka mengumumkan kehadiran jajaran headset MOMENTUM teranyar yang siap menyajikan kualitas suara yang lebih baik. Tidak hanya versi over ear, MOMENTUM juga tersedia dalam on ear dan in ear.

MOMENTUM generasi kedua versi over ear mendapatkan peningkatan kualitas material yang digunakan. Pihak Sennheiser Indonesia mengklaim bahwa material kulit yang membungkusnya terbuat dari kulit domba asli dan dirancang agar cukup nyaman ketika dipakai dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, tingkat mobilitasnya juga ditambah dengan bagian telinga yang bisa dilipat.



Setiap varian MOMENTUM kini telah dilengkapi dengan pengontrol volume di bagian kabelnya untuk kemudahan pengaturan suara. Konektor jack audio 3,5 inci yang digunakannya memiliki bentuk yang tak standar, menggunakan konsep huruf L agar tak gampang rusak. Demi menjamin kualitas setiap platform, Sennheiser menyediakan MOMENTUM yang berbeda untuk iOS dan Android.



Sennheiser MOMENTUM 2015 sudah tersedia di Indonesia melalui distributor Astrindo Senayasa, dengan harga yang untuk versi over ear Rp5.250.000 dan versi in ear Rp3.450.000.


(ABE)


Video /