Bendtner: Wolfsburg Penantang Serius Gelar Bundesliga

Patrick Pinaria    •    03 Agustus 2015 18:10 WIB
liga jerman
Bendtner: Wolfsburg Penantang Serius Gelar Bundesliga
Nicklas Bendtner (Kiri) (Foto: AP/John Walton)

Metrotvnews.com, Wolfsburg: Wolfsburg sukses meraih gelar Piala Super Jerman 2015. Prestasi itu didapat setelah mereka berhasil mengalahkan Bayern Muenchen lewat babak adu penalti. Kemenangan tersebut membuat striker Die Wolfes Nicklas Bendtner optimistis dapat meraih gelar Bundesliga 1 Jerman musim 2015--2016.

"Hasil ini sangat bagus. Kami sudah membuktikan kemampuan kami di awal musim dan kami mampu bersaing dengan klub kuat seperti Bayern Muenchen," ujar Bendtner.

"Muenchen tetap menjadi favorit juara musim ini. Tim mereka kuat dan memiliki sejarah bagus. Jadi kami akan menjadi penantang mereka. Kami harus memenangkan setiap pertandingan hingga akhir musim," tambahnya.

Bendtner sukses menjadi pahlawan bagi Wolfsburg. Ia sukses mencetak gol penyama kedudukan ketika timnya tertinggal 0-1 dari Muenchen. Gol itu dicetak pada menit ke-89.

"Saya berpikir setiap pemain di lapangan selalu percaya pada apa yang bisa dicapai selama 90 menit pertandingan. Saya pikir rasa optimis ini yang membuat kami menang," kata eks pemain Arsenal itu.

"Saya mencetak gol yang bagus. Namun, kinerja tim lebih bagus," imbuhnya.

Wolfsburg menjadi runner-up Bundesliga musim 2014--2015. Mereka finis di peringkat kedua dengan mengoleksi 69 poin, tertinggal sepuluh poin dari Muenchen. (Goal)


(PAT)


Video /