Backward Compability Game Gears of War akan Hadir di Xbox One Akhir Tahun Ini

Riandanu Madi Utomo    •    04 Agustus 2015 14:34 WIB
games
Backward Compability Game Gears of War akan Hadir di Xbox One Akhir Tahun Ini
Gears of War juga akan hadir dalam bentuk bundel khusus

Metrotvnews.com: Pada pameran E3 2015 kemarin, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan fitur backward compability pada konsol Xbox One. Artinya, pemain Xbox One akan dapat memainkan berbagai game yang ada di Xbox 360.

Microsoft telah melakukan serangkaian uji coba dari fitur baru tersebut kepada beberapa pemain Xbox One, dan berbagai game Xbox 360 pun akan dapat dimainkan di Xbox One. Salah satu dari game tersebut adalah Gears of War.

Game yang sangat populer, bahkan menjadi salah satu game ikonik untuk Xbox 360 tersebut telah diumumkan akan dapat dimainkan di Xbox One. Pengembangnya, Gearbox juga telah merencanakan fitur backward compability pada Xbox One untuk Gears of War akan hadir pada kuartal ke-4 tahun ini.

Dengan menggunakan backward compability, pemain juga akan dapat memainkan game Gears of War dengan fitur konsol next-gen, seperti mengambil screenshot, dan menggunakan fitur Game DVR.

Jika Anda kurang yakin, ada alternatif lain untuk memainkan Gears of War, membeli versi Xbox One yang berjudul Gears of War: Ultimate Edition. Anda juga akan dapat memainkan empat seri Gears of War lainnya dengan fitur backward compability dengan membeli Gears of War: Ultimate Edition. Keempat game tersebut adalah Gears of War, Gears of War 2, Gears of War 3 dan Gears of War: Judgment. (Ubergizmo)


(ABE)


Video /