BRI Gelontorkan Rp15 Miliar Perkuat Branding via "Teras Kapal"

Eko Nordiansyah    •    04 Agustus 2015 16:44 WIB
bri
BRI Gelontorkan Rp15 Miliar Perkuat <i>Branding</i> via
Ilustrasi -- ANTARA FOTO

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) telah mengeluarkan investasi sebesar Rp15 miliar untuk menyediakan satu buah kapal yang digunakan bagi "Teras BRI Kapal". Meski investasi yang dikeluarkan begitu besar, namun hal itu digunakan sebagai upaya promosi serta branding BRI di masyarakat kepulauan.

"Investasi satu kapal sekitar Rp15 miliar. Jangan tanya kapan BEP-nya (break event point). Tergantung, ini kan bagian dari branding. Bagian dari promosi," ujar Wakil Direktur Utama BRI Sunarso, di Pelabuhan Kaliadem, Muara Karang, Jakarta Utara, Selasa (4/8/2015).

Ia menjelaskan, untuk mengetahui keuntungan yang akan diperoleh BRI dari layanan tersebut tidak bisa dilakukan secara mendasar namun harus dilakukan secara keseluruhan. "Jadi tidak bisa dihitung satu per satu seperti itu tapi secara keseluruhan," ungkap dia.

Selain itu, lanjut Sunarso, peluncuran layanan "Teras BRI Kapal" juga tidak melulu untuk tujuan komersial. Namun, ketika layanan ini sudah berhasil diperbanyak nantinya akan terlihat keuntungan komersial yang didapat oleh BRI.

"Tapi tujuannya not only commercial tetapi ini tujuannya adalah untuk membantu meningkatkan layanan perbankan kepada masyarakat. Nanti kalau digabung-gabung baru ketemunya itu komersial," pungkas dia.


(ABD)

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang
Jelang Manchester City vs Napoli

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang

6 hours Ago

Meski laga melawan City menjadi pertarungan penting, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis just…

BERITA LAINNYA
Video /