Di Maria Tak Sabar Ingin Bergabung ke PSG

Patrick Pinaria    •    05 Agustus 2015 05:42 WIB
liga dunia
Di Maria Tak Sabar Ingin Bergabung ke PSG
Angel Di Maria (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Doha: Tinggal selangkah lagi Angel Di Maria bergabung ke Paris Saint-Germain. Saat ini, ia sedang menjalani tes medis di Doha, Qatar, Rabu 5 Agustus. 

Meski kepindahannya belum diresmikan, Di Maria sudah mengungkapkan kegembiraannya untuk bergabung ke PSG. Gelandang asal Argentina itu sudah tak sabar ingin segera bergabung dan berjanji akan tampil terbaik untuk Les Parisiens.

"Saya sangat senang bergabung ke PSG. Mereka adalah tim yang mampu memenangkan semua trofi di Prancis musim lalu. Saya ingin membantu PSG lolos ke babak perempat final Liga Champions musim depan," ujar Di Maria.

"Saya akan mencoba untuk memberikan kemampuan yang terbaik untuk tim ini. Kami akan mencoba dan tampil sebaik mungkin di Liga Champions," sambungnya.

Keinginan Di Maria bergabung ke PSG sudah dikonfirmasi pekan lalu setelah ia sepakat dengan tawaran gaji PSG sebesar 360 ribu poundsterling pada pekan lalu.

PSG harus mengeluarkan biaya cukup besar untuk memboyong Di Maria. Les Parisiens dikabarkan harus menebus mantan pemain Real Madrid itu dengan nilai transfer 44 juta poundsterling (Rp928 miliar). (ESPN)


(PAT)

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli
Jelang Manchester City vs Napoli

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli

22 minutes Ago

City dan Napoli sedang berada dalam tren positif. Mereka sama-sama menuai kemenangan dalam enam…

BERITA LAINNYA
Video /