Mihajlovic ke Guardiola: Sepak Bola Bukan Tarian, Pep!

Patrick Pinaria    •    05 Agustus 2015 08:18 WIB
liga dunia
Mihajlovic ke Guardiola: Sepak Bola Bukan Tarian, Pep!
Sinisa Mihajlovic (Foto: AFP/Johannes Eisele)

Metrotvnews.com, Muenchen: Gelandang AC Milan Nigel De Jong melakukan pelanggaran keras saat bertanding menghadapi Bayern Muenchen di turnamen Audi Cup 2015, Rabu 5 Agustus. Akibat tekel keras gelandang asal Belanda itu, salah satu pemain Bayern Muenchen Joshua Kimmich mengalami cedera. 

Pelatih Muenchen Pep Guardiola kesal dengan tindakan De Jong. Ia pun meluapkan kekesalannya kepada gelandang asal Belanda itu ketika kedua tim sedang bersiap-siap bertanding pada babak kedua di lorong stadion.

Guardiola dan De Jong terlibat adu mulut saat itu. Soal insiden itu, pelatih Milan Sinisa Mihajlovic memberikan pembelaan untuk anak asuhnya, De Jong dan memberikan sindiran untuk Guardiola.

"Sepak bola bukan tarian. Pelanggaran adalah  bagian dari olahraga. Ini juga mengapa permainan seperti ini tidak bisa disebut sebagai pertandingan persahabatan," ujar Mihajlovic.

Sementara itu, Guardiola mengaku sedih atas cedera yang dialami Kimmich.

"Saya sedih karena Kimmich. Kemungkinan, ia tidak bisa bermain besok dalam waktu yang lama. Saya marah kepada De Jong karena alasan ini," terang Guardiola. (Soccerway)


(PAT)

Milan Resmi Pinjamkan Bacca ke Villarreal
Bursa Transfer Pemain

Milan Resmi Pinjamkan Bacca ke Villarreal

56 minutes Ago

Dalam kesepakatan transfer itu, Bacca dipinjamkan selama semusim penuh. Villarreal menebus 2,5 …

BERITA LAINNYA
Video /