Black Squad Indonesia Dapatkan Airborne Mode per 6 Agustus

Mohammad Mamduh    •    05 Agustus 2015 11:40 WIB
games
Black Squad Indonesia Dapatkan Airborne Mode per 6 Agustus
Black Squad Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Publisher game online Indonesia Gemscool mengumumkan konten terbaru yang akan tiba pada 6 Agustus untuk game MOFPS terbarunya, Black Squad. Pembaruan besar ini akan menghadirkan jajaran konten terbaru untuk peta permainan, senjata, skill, dan mode bermain terbaru yang diklaim tidak dimiliki game sebelumnya, yaitu Airborne.

Mode Airborne adalah mode terbaru yang nantinya tersedia pada sistem pertempuran deathmatch, yang berfokus pada cara respawn pemain. Sesuai namanya, pemain akan muncul dalam area pertempuran dari langit menggunakan parasut, layaknya pasukan terjun payung. Airborne Mode memungkinkan semua pemain respawn dimana saja dalam peta permainan.



Selain itu, update 6 Agustus ini juga akan menghadirkan beberapa skill terbaru untuk setiap kelas. Juggernaut akan menjadi skill terkuat untuk kelas Assault, yang memungkinkan penggunaan armor yang sangat kuat dan machine gun dengan daya rusak yang besar. Selain itu, terdapat beberapa peralatan terbaru seperti sentry gun.



Untuk menyambut kehadiran mode, Gemscool akan membagikan masing-masing 5.000 BlackSquad G-Cash kepada semua player yang pernah memainkan BlackSquad sejak dirilis pada tanggal 19 Juni 2015 sampai tanggal 6 Agustus 2015. Black Squad G-Cash akan bertambah secara otomatis setelah maintenance BlackSquad tanggal 6 Agustus 2015.




(ABE)


Video /