Nonton Inside Out, Sandra Dewi Menangis Terharu

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Agustus 2015 19:09 WIB
sandra dewi
Nonton Inside Out, Sandra Dewi Menangis Terharu
Sandra Dewi (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu A)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sandra Dewi memetik banyak pelajaran usai menonton film Inside Out. Film animasi besutan Disney-Pixar itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia, pada 19 Agustus 2015.

Meski belum tayang secara umum di Indonesia, Sandra mendapat kesempatan menyaksikan Inside Out terlebih dahulu.

"Aku amaze (takjub) sama Disney dan Pixar bisa bikin karakter kayak begini. Enggak superhero saja seperti yang sedang tren sekarang. Banyak jenis emosi yang dijelaskan di sini. Jadi menambah pengetahuan," aku Sandra saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (5/8/2015).

Tanpa sungkan, artis 31 tahun itu bahkan menceritakan sempat menangis saat menonton melihat film arahan sutradara Pete Docter.

"Iya, aku (nangis) terharu. Ternyata dalam hidup tidak harus senang-senang terus," cetusnya.

Perempuan yang didapuk sebagai brand ambassador Cinderella di Indonesia itu menjadi lebih bisa menghargai kepribadian orang-orang di sekitarnya setelah menonton film tersebut.

Inside Out mengisahkan dengan unik bagaimana ragam emosi dalam kehidupan memengaruhi kondisi psikologis manusia. Film ini menampilkan lima karakter emosi utama yang ada dalam setiap manusia, yaitu marah, sedih, senang, jijik, dan takut.


(ROS)

Video /