Hodgson: Lawan Brasil Menjadi Persiapan PD 2014

- 18 Mei 2013 03:21 wib
Reuters/Eddie Keogh/vg
Reuters/Eddie Keogh/vg

Metrotvnews.com: Manajer Inggris Roy Hodgson mempertahankan keputusannya dalam hal pemilihan pemain, dan menekankan pertandingan persahabatan melawan Brasil bukan sebagai eksperimen.

Inggris akan berhadapan dengan Brasil di Stadion Maracana pada 2 Juni. Hodgson kembali memanggil striker Andy Carroll, dan memberikan kesempatan kepada kiper Reading Alex McCarthy.

“Kami akan memasuki musim dengan tiga atau empat pertandingan di kandang. Nasib kami ditentukan oleh kami sendiri,” tegas Hodgson dilansir Express.

“Kami harus merasa yakin pemain yang dipilih sudah tepat, dan mereka disiapkan untuk rela berkorban demi mendapatkan kemenangan. Sebab, target kami adalah Brasil 2014, dan kami tidak inginkan apa pun dalam perjalanan memenuhi target itu.”

“Daripada memakai pertandingan ini untuk bereksperimen, saya menatap mereka sebagai laga persiapan. Ini, merupakan kesempatan yang bagus untuk membawa Alex di belakang Joe Hart dan Ben Foster, untuk melihat bagaimana dia bermain bersama tim nasional senior. Dia pantas masuk tim, karena dia bermain bagus.”(goal)

()

PAUL Scholes telah bergabung dengan staf pelatih Manchester United di bawah kendali Ryan Giggs.