Cara The Changcuters Perkenalkan Indonesia di Festival Musik Internasional

Nia Deviyana    •    05 Agustus 2015 19:23 WIB
the changcuters
Cara The Changcuters Perkenalkan Indonesia di Festival Musik Internasional
The Changcuters (Foto:Metrotvnews.com/Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Jakarta: The Changcuters mendapat undangan tampil di Festival Summer Sonic yang akan berlangsung di Jepang, 18 Agustus 2015.

Pertama kali manggung untuk festival musik kelas internasional, grup yang digawangi Tria (vokalis), Qibil (backing vocal & gitaris), Alda (gitaris), Dipa (bassis), dan Erick (drummer) ini membawa misi memperkenalkan Indonesia ke kancah dunia.

"Semua lagu yang kami bawakan berbahasa Indonesia. Kami enggak punya niat untuk mengonversi ke bahasa Inggris atau Jepang. Biar mereka yang belajar bahasa kita," ujar vokalis The Changcuters, Tria, di kantor Sony Music, Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Baca juga: The Changcuters Manggung di Jepang

Pada festival tersebut, The Changcuters bakal bersanding dengan musisi internasional ternama. Kuintet yang telah berkecimpung selama 10 tahun di Industri musik itu tidak merasa minder sama sekali.

"Enggak perlu minder. Lagipula kita sudah mempelajari situasi. Contohnya, dengan melihat band-band yang nanti tampil sama kita seperti apa. Semoga kita bisa memberikan yang terbaik," harapnya.


(ROS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /