Pilkada Surabaya 2015

Masa Jabatan Berakhir, Risma: Saya Mau Kerja di Swasta

Amaluddin    •    05 Agustus 2015 19:58 WIB
pilkada serentak
Masa Jabatan Berakhir, Risma: Saya Mau Kerja di Swasta
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Metrotvnews.com/ Amaluddin

Metrotvnews.com, Surabaya: Tri Rismaharini memiliki rencana bila masa tugasnya sebagai Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, berakhir. Ia pun tak ingin kembali bertarung dalam pencalonan kepala daerah Surabaya.

"Saya mau kerja di swasta setelah saya tidak menjabat," kata perempuan yang akrab disapa Risma itu saat ditemui di ruang kerjanya di Surabaya, Rabu (5/8/2015).

Namun Risma tak menyebutkan dunia swasta yang akan menjadi kesibukan baru baginya. Ia juga tak menyebutkan lokasi tempat dirinya akan bekerja.

"Usaha apa, pokoknya ada," kata perempuan berkerudung itu.

Ia juga mengaku tak bisa lagi mengajar di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya. Sebab, ia telah mengundurkan diri dari status pegawai negeri sipil (PNS) sebelum mendaftar sebagai calon kepala daerah di KPU beberapa waktu lalu.

"Kalau saat itu, saya masih PNS ya bisa jadi dosen tetap, tapi kalau sekarang ya tidak bisa. Tapi mungkin dosen panggilan," ujarnya.

Terkait Peraturan KPU yang mengatur soal penundaan pilkada, Risma seolah tak mau ambil pusing. Risma dan pasangan calon wakil wali kotanya, Whisnu Sakti Buana, menjadi calon tunggal yang mendaftar ke KPU Surabaya.

 "Pasti Tuhan mengatur yang lebih baik," ujarnya.


(RRN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /