Audi Cup 2015

Kalah dari Tottenham, Mihajlovic Tak Mau Cari Alasan

Krisna Octavianus    •    06 Agustus 2015 03:15 WIB
liga duniaac milan
Kalah dari Tottenham, Mihajlovic Tak Mau Cari Alasan
Sinisa Mihajlovic (Foto: AFP/JOHANNES EISELE)

Metrotvnews.com, Muenchen: Kekalahan dari Tottenham Hotspur 0-2 membuat AC Milan mengakhiri Audi Cup 2015 tanpa kemenangan. Sang pelatih Sinisa Mihajlovic dengan tegas tak akan mencari alasan soal kekalahan ini.

Dalam pertandingan itu, gol dari Nacer Chadli dan Thomas Carroll di masing-masing babak membuat Spurs mengamankan posisi ketiga Audi Cup 2015. Sementara Milan, pulang dari turnamen segi empat ini tanpa satu kemenangan pun yang bisa mereka raih.

"Kami bisa melakukannya lebih baik, mereka lebih maju dengan persiapan mereka, tapi saya tidak mencari alasan," ujar Mihajlovic kepada wartawan setelah pertandingan di Allianz Arena.

"Kami tahu kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Turnamen ini telah menunjukkan kepada apa masalah kami. Tidak ada yang memiliki tongkat ajaib untuk menyelesaikan masalah," lanjutnya.

"Kami harus bekerja keras dan memiliki keyakinan. Di Tiongkok kami bermain baik. Pada saat ini ada tim yang lebih baik dari kami. Ini adalah pertandingan yang membantu kami, mereka membantu kami memahami di mana kami berada. Bahkan ketika Anda kalah, Anda harus mencoba untuk bersikap optimis," pungkasnya.

Selanjutnya, Milan akan berpartisipasi dalam turnamen pramusim Trofeo TIM yang akan mempertemukan mereka dengan Inter Milan dan Sassuolo pada akhir pekan depan. (Football Italia)


(KRS)


Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018
Leg II FInal PIala AFF 2018

Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018

28 minutes Ago

Gelar itu diraih usai membungkan Malaysia 1-0 pada leg kedua babak final di My Dinh National St…

BERITA LAINNYA
Video /