Persiapan GIIAS 2015

Nissan Siapkan Mobil Konsep dan X-Trail Baru di GIIAS 2015

Ainto Harry Budiawan    •    06 Agustus 2015 17:53 WIB
nissangiias 2015
Nissan Siapkan Mobil Konsep dan X-Trail Baru di GIIAS 2015
New Nissan X-Trail Hybrid siap terjun dipasar Indonesia. Nissan

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Nissan dan Datsun, akan berpartisipasi di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia tahun ini, dan salah satunya adalah GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015

Nissan akan menempati Hall 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten. Kehadiran Nissan dan Datsun dipameran ini sejalan dengan komitmen NMI untuk selalu memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam mendapatkan informasi mengenai produk-produk Nissan dan Datsun.

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat berpartisipasi di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia melalui Nissan dan Datsun. Kami menganggap penting keikutsertaan kami di keduanya, sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi terkini mengenai produk-produk Nissan dan Datsun di Indonesia," papar Steve Ardianto, President Director NMI.

Dengan mengusung tema 'Innovation That Excites', Nissan akan memperkenalkan produk terbarunya, New X-Trail Hybrid, ke pasar Indonesia dan juga versi limited edition dari X-Trail. Selain itu, Nissan akan memperkenalkan warna baru untuk hatchback Nissan March, warna biru metalik. 

Nissan juga akan membawa mobil konsep Esflow – mobil sports listrik yang bentuk eksteriornya menggoda dan ramah lingkungan. Yang mana akan menambah jumlah mobil konsep yang memeriahkan GIIAS 2015.

Sementara Datsun akan hadir dengan tema “Datsun Rising with You”.  Sejalan dengan komitmen dan spirit D.A.T (Dream, Access, Trust), Datsun senantiasa memberikan akses untuk mewujudkan impian para risers.

Maka Datsun akan menampilkan kendaraan impian risers melalui Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang sudah dimodifikasi, dengan tujuan untuk memberikan inspirasi para risers di Indonesia akan kemudahan melakukan modifikasi pada produk-produk Datsun.

Beragam kemudahan nantinya akan disiapkan bagi pengunjung, baik melalui program penjualan yang menarik, test drive produk Nissan di lokasi, dan juga fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung selama berkunjung di booth Nissan dan Datsun.


(UDA)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /