Balotelli Bahagia Keluar dari Inggris

- 18 Mei 2013 16:45 wib
REUTERS/Giorgio Benvenuti/bd
REUTERS/Giorgio Benvenuti/bd

Metrotvnews.com, Milan: Penyerang AC Milan Mario Balotelli mengatakan dia senang atas keputusannya meninggalkan Inggris. Pemain asal Italia itu kembali ke negaranya setelah dua setengah musim di Manchester City yang sarat kontroversi.

Balotelli membela perilakunya yang nyentrik dengan mengatakan bahwa kecintaannya pada wanita dan mobil cepat adalah hal yang ''normal''. Dalam sebuah wawancara dengan CNN dia mengatakan, ''Saya sangat bahagia sekarang. Saya bisa santai dan menemukan keleluasaan pribadi lebih dari yang saya terima di Inggris, dimana saya merasa sendiri.''

Balotelli bergabung dengan AC Milan dari City pada Januari silam dengan nilai transfer mencapai £19 juta. Ia pergi tak lama setelah dia terlibat keributan dengan manajer City saat itu, Roberto Mancini. Saat di Inggris, setelah pindah dari Inter Milan, dia terlibat serangkaian kontroversi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Balotelli mengatakan, ''Sesuatu terjadi di dalam hidup saya, sesuatu yang tak menguntungkan terjadi dan langsung muncul di koran dengan cepat. Tetapi saya tidak melihat apapun yang akan membuat orang berpikir bahwa saya buruk atau gila. Saya seorang pria normal.''

Balotelli menjelaskan, bisa saja orang menciptakan pencitraan kepada seseorang. Setelah semua orang berpikir demikian, semua orang menilai itu kebenaran. "Jadi mungkin itu mengapa mereka berpikir saya gila dan melakukan hal-hal yang gila. "Saya tidak peduli. Saya sudah keluar dari Inggris, saya senang keluar dari Inggris. Itu saja," jelas Balotelli. (bbc)


BACA JUGA