Pantura Wilayah Batang Macet 15 Km

Iswahyudi    •    06 Agustus 2015 17:11 WIB
pantura
Pantura Wilayah Batang Macet 15 Km
Kemacetan di jalur pantura wilayah Batang akibat perbaikan jalan, Metrotvnews.com/ Iswahyudi

Metrotvnews.com, Kendal: Perbaikan jalan di jalur Pantura wilayah Batang, Jawa Tengah, kembali dilakukan setelah arus mudik dan balik Lebaran berakhir. Perbaikan jalan mengakibatkan kemacetan kendaraan hingga 15 Km pada Kamis (6/8/2015) siang.

Kemacetan terjadi mulai dari pertigaan Gringsing hingga Tulis Bantang. Kondisi itu terjadi dari arah Semarang menuju Jakarta maupun sebaliknya.

"Biasanya perjalanan bisa di tempuh dalam waktu 20 menit. Namun karena ada kemacetan, perjalanan terhambat sejak pukul delapan pagi hingga pukul dua belas siang baru masuk  Pantura Kendal. Macet hingga empat jam,"  ujar Ari, sopir truk yang hendak menuju Surabaya, Jawa Timur

Hingga berita ini dimuat, kemacetan masih terjadi di jalur tersebut. Sementara pekerja terus melakukan pengecoran di tiga titik di jalur itu yaitu  Jalan Raya Desa Timbang, Subah, dan Tulis Bantang.

Kasatlantas Polres Batang AKP Budiarto mengatakan sejumlah polisi turun tangan mengatur lalu lintas. "Kami memberlakukan buka tutup jalur untuk mengurai kemacetan," kata Budiarto.


(RRN)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

53 minutes Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /