HP Perkenalkan Jajaran PageWide XL Printers

Ellavie Ichlasa Amalia    •    06 Agustus 2015 19:08 WIB
hp
HP Perkenalkan Jajaran PageWide XL Printers
Salah satu printer WidePage XL Printers yang dipamerkan di JCC.

Metrotvnews.com: Selama ini, biasanya perusahaan yang bergerak di bidang arstitektur atau konstruksi melakukan cetak blueprint atau gambar teknis lainnya dengan format hitam putih. Hal itu karena mencetak hitam putih lebih cepat, dengan kualitas yang lebih baik dan harga yang jauh lebih murah.

Jika dibandingkan dengan pencetakan hitam putih, pencetakan berwarna dapat memakan biaya hingga 3 sampai 5 kali lebih mahal. Untuk mengatasi permasalahan ini, pada hari ini, Kamis (6/8/2015), HP meluncurkan sekumpulan printer terbaru, yaitu HP PageWide XL Series.

Lydia Budianto, Market Development Manager, Designjet, Graphics Solutions Business PPS, HP Indonesia, berkata, "Kami harap kami dapat menjawab semua kebutuhan dari pelanggan kami. HP PageWide XL Printers dapat memberikan hasil cetak yang berkualitas dengan kecepatan tertinggi di kelasnya dan juga biaya pencetakan yang lebih murah."

Selain kecepatan pencetakan yang tinggi, hal lain yang dibanggakan Lydia adalah karena PageWide XL Series menggunakan tinta pigmen, maka cetakan yang dihasilkan menjadi tahan air.

Seri PageWide XL Printers terdiri dari 6 printer yang berbeda: HP PageWide XL 8000 Printer, yang merupakan printer unggulan HP dengan kecepatan cetak hingga 30D/A2 per menit, PageWide XL 8000 dan 5000 Blueprinters yang ditujukan untuk mencetak whiteprints dan blueprints, PageWide XL 5000 Multi-function Printer (MFP) yang ditujukan untuk melakukan pencetakan dokumen teknis dengan kecepatan 14D/A1 per menit dan PageWide XL 4000 Printer dan MFP yang dapat digunakan untuk melakukan pencetakan teknis ataupun pada gerai pencetakan umum.

Hartono Tanuhardjo, pemilik bisnis penyedia layanan cetak yang juga merupakan pengguna PageWide XL 8000 Printer berkata bahwa printer buatan HP memberikan dampak baik untuk perkembangan bisnis miliknya. "Kami dapat menjadi semakin produktif berkata printer dari HP. Selain itu, karena rendahnya biaya cetak, kami juga dapat memberikan harga yang semakin kompetitif," kata Hartono.

HP memamerkan printer miliknya pada acara FGD Expo yang diadakan di JCC. Seri PageWide XL Printers terbaru ini ditawarkan dengan harga yang beragam, dengan kisaran harga dari Rp1,1 M hingga Rp1,5 M.


(ABE)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /