Hamilton Ingin Jajal Motor di MotoGP

Rendy Renuki H    •    06 Agustus 2015 20:38 WIB
sportainment
Hamilton Ingin Jajal Motor di MotoGP
Lewis Hamilton (kiri) dan Valentino Rossi (Foto: istimewa/crash.net)

Metrotvnews.com, London: Juara dunia Formula 1 Lewis Hamilton kembali menyatakan keinginannya menjajal motor yang digunakan pada ajang balap MotoGP. Hamilton sempat mengutarakan hal sama saat dirinya menghadiri seri Catalunya musim lalu.

Pembalap 30 tahun ini pun mengaku saat kecil ia telah jatuh cinta pada motor. Bahkan Hamilton sangat ingin memiliki sebuah motor saat sang ayah memberinya sebuah go-kart.

"Ketika saya masih kecil, saya ingin sekali balapan sepeda motor. Saat ayah saya membelikan go-kart pertama saya, saya sangat menginginkan sebuah motor. Saya tak kecewa dengan perubahan ini, tapi motor adalah cinta pertama saya" ungkap Hamilton kepada Daily Mirror.

"Saya pun akan senang untuk mencoba menguji motor MotoGP hanya untuk melihat bagaimana rasanya. Tentu saya tahu batasannya tapi saya ingin tahu apakah saya benar-benar bisa melakukannya," sambung Hamilton.

Pembalap tim Mercedes ini pun pernah membuat komentar serupa tahun lalu. "Saya rasa sangat mudah untuk menunggangi motor, sehingga Anda tak akan mengambil resiko sepanjang musim F1 berjalan. Saya pasti akan mencobanya suatu hari nanti," tutur Hamilton. (Crash)


(RIZ)


Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan
Liga Champions 2017--2018

Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan "Bolong" Berpuasa

8 hours Ago

Bintang Liverpool Mohamed Salah enggan "bolong" berpuasa saat menjalani final Liga Ch…

BERITA LAINNYA
Video /