Bek Liverpool Ini Masuk Bidikan WBA

Krisna Octavianus    •    09 Agustus 2015 12:38 WIB
bursa transfer pemain
Bek Liverpool Ini Masuk Bidikan WBA
Jose Enrique (Foto: bleacherreport)

Metrotvnews.com, West Bromwich: Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis dikabarkan tertarik untuk merekrut bek kiri Liverpool Jose Enrique. Pulis berencana meminjam bek asal Spanyol itu.

Mantan pemain Newcastle itu kesulitan untuk mengamankan tempat utama di skuat Liverpool sejak Brendan Rodgers mengambil alih kursi kepelatihan di Anfield.

Menurut Daily Star, sebelum jendela transfer musim panas ditutup, WBA akan menghubungi Liverpool soal transfer ini. Pulis butuh bek sayap berpengalaman untuk menambah kedalaman skuat di lini belakang.

Selain Enrique, Pulis juga dikatakan tertarik untuk menggaet bek tengah Tottenham Hotspur Federico Fazio. Pasalnya, bek andalan sekaligus kapten mereka Jonas Olsson kemungkinan akan meninggalkan West Brom.

Musim panas kali ini memang menjadi salah satu musim panas yang cukup sibuk untuk WBA. Selain mengincar beberapa pemain, The Hawthorns juga harus mempertahankan pemain mereka dari kejaran klub peminat. Salah satunya adalah Joleon Lescott yang kabarnya menjadi incaran Aston Villa. 


(KRS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /