GP Indianapolis

Marquez Sebut Lorenzo sebagai Saingan Terberat

Krisna Octavianus    •    09 Agustus 2015 13:48 WIB
motogp 2015
Marquez Sebut Lorenzo sebagai Saingan Terberat
Marc Marquez (Foto: AP/Darron Cummings)

Metrotvnews.com, Indianapolis: Jelang balapan GP Indianapolis, Minggu 9 Agustus, Marc Marquez menyebut Jorge Lorenzo sebagai saingan terberatnya. Ia merasa harus waspada dengan kompatriotnya itu apalagi kondisi trek sulit diprediksi.

Marquez berhasil menempati pole position di GP Indianapolis setelah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi kemarin, Sabtu 8 Agustus. Ia membukukan waktu 1 menit 32,055 detik.

Ia disusul oleh rekan setimnya Dani Pedrosa dan pembalap Yamaha Jorge Lorenzo yang berturut-turut berada di posisi kedua dan ketiga. Bukan menyebut Pedrosa, Marquez malah menunjuk Lorenzo sebagai saingan berat pada balapan kali ini.

"Saya senang karena kualifikasi berjalan sangat baik. Hal positifnya adalah bahwa kami berhasil memeiliki kesenjangan dengan Jorge (Lorenzo) kemarin," ujarnya.

"Masih ada pemanasan (sebelum balapan) dan saya pikir semua pembalap dalam kondisi baik. Melihat kondisi trek yang bisa berubah, saya harus terus beradaptasi dengan itu. Sekarang Jorge (Lorenzo) adalah rival terberat dan kami harus waspada," katanya.

Sementara itu, pemuncak klasemen sementara, Valentino Rossi tampil buruk di kualifikasi kemarin. Ia tercecer di posisi kedelapan dengan hanya mencatatkan waktu 1 menit 32,511 detik. (motogp.com)


(KRS)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /