"Gabung AS Roma, Dzeko Termotivasi"

Krisna Octavianus    •    09 Agustus 2015 14:33 WIB
Miralem Pjanic (Foto: AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Metrotvnews.com, Valencia: Miralem Pjanic mengungkapkan Edin Dzeko sangat termotivasi bergabung dengan AS Roma dan tidak sabar untuk bermain dengan rekan lainnya. Dzeko datang dengan mahar 23 juta euro dari Manchester City.

Pjanic dan Dzeko kini bersatu di Roma setelah sebelumnya selalu bersama-sama di Timnas Bosnia-Herzegovina. Gelandang berusia 24 tahun itu menyebut Dzeko sebagai striker hebat.

"Dzeko sangat termotivasi datang ke sini dan tidak sabar untuk bermain dengan kami. Ia sangat bahagia dan akan memberi andil besar musim ini. Kompetisi untuk mendapatkan posisi utama adalah hal positif, apalagi kami mengikuti banyak turnamen," ujar Pjanic.

"Jika Anda ingin bersaing di level atas dan lebih dekat dengan Juventus, maka Anda perlu pemain hebat," katanya.

Selain mengomentari Dzeko, Pjanic juga turut berkomentar soal kemenangan timnya atas Valencia 3-1 di ajang uji coba, Minggu 9 Agustus dini hari WIB. Ia merasa pertandingan dini hari tadi adalah Roma yang sesungguhnya.

"Anda bisa mengatakan kami secara fisik lebih kuat daripada pertandingan sebelumnya dan kami ingin menemukan kembali bahwa gaya sepak bola kami telah kehilangan selama enam bulan terakhir," lanjutnya.

"Kami mengambil beberapa risiko dan mencoba untuk memainkan permainan kami dan kami melakukannya dengan baik. Tentu saja kami bisa berbuat lebih baik, tapi saya pikir pertandingan itu sangat positif terhadap lawan yang tangguh," ucapnya.

"Ini adalah kesenangan untuk mengambil risiko dan berjudi. Kami mengambil kembali perasaan itu dan tim bersenang-senang di lapangan," pungkasnya. (Football Italia)
(KRS)