Jelang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF 2015

Persiapan Oke, Greysia/Nitya Siap Wujudkan Mimpi di Kejuaraan Dunia

Krisna Octavianus    •    09 Agustus 2015 17:04 WIB
kejuaraan dunia bulu tangkis
Persiapan Oke, Greysia/Nitya Siap Wujudkan Mimpi di Kejuaraan Dunia
Nitya Krishinda Maheswari-Greysia Polii bertekad merebut titel di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF 2015 (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ganda putri terbaik yang dimiliki Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari sudah siap mengikuti ajang Kejuraan Dunia Bulu Tangkis BWF pada 10-16 Agustus. Mereka mengaku persiapan sudah bagus.

Peraih medali emas Asian Games 2014 ini memang ditargetkan menjadi juara, apalagi bermain di kandang sendiri, yakni Indonesia. Mereka mengaku sudah melakukan persiapan maksimal jelang Kejuaraan Dunia, bahkan langsung menggeber latihan selepas Indonesia Open.

"Persiapan kami sudah cukup bagus sejauh ini. Setelah Indonesia Open, kami langsung mempersiapkan diri untuk Kejuaraan Dunia," ujar Greysia/Nitya kepada wartawan di konferensi pers Minggu (9/8/2015).

Sebelumnya, mereka memang merasa mantap dengan persiapan yang ada. Bahkan, mereka memasang target tinggi yakni ingin jadi juara karena menjadi juara dunia menjadi impian semua pemain.

“Saya dan Nitya sudah lebih siap secara mental. Begitu pula secara strategi. Kami semakin konsentrasi saat kompetisi mendekat. Beberapa bulan lalu kami mencetak prestasi yang cukup baik dengan melaju ke final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Tentunya saya dan Nitya ingin kembali berprestasi di Kejuaraan Dunia. Semua atlet pasti punya mimpi ingin jadi juara dunia,” kata Greysia.

Selain itu, modal bagus didapat Greysia/Nitya jelang Kejuaraan Dunia tahun ini. Mereka berhasil menjadi kampiun di ajang Taiwan Terbuka setelah mengalahkan pasangan Tiongkok di final.



(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /