Persiapan GIIAS 2015

Toyota All New Yaris dan Nissan Grand Livina Bakal Hadiah Pengunjung GIIAS 2015

M. Bagus Rachmanto    •    10 Agustus 2015 09:20 WIB
giias 2015
Toyota All New Yaris dan Nissan Grand Livina Bakal Hadiah Pengunjung GIIAS 2015
All New Yaris dan All New Xenia Grand Prize buat pengunjung GIIAS 2015. Dok MI

Metrotvnews, Jakarta: Sejumlah program acara hiburan spektakuler, atrkatif, inovatif dan edukatif akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung untuk hadir di GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong, pada 20-30 Agustus.
 
Pameran  otomotif terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini akan menghadirkan 35 merek mobil, yang  terdiri dari 25 kendaraan penumpang, dua diantaranya kendaraan penumpang yang dibawa oleh importir umum yaitu Aston Martin dan McLaren, serta sembilan kendaraan komersil.
 
Ajang pameran otomotif tahunan ini bukan hanya menjadi temat diluncurkannya berbagai produk terbaru dari para APM, untuk itu penyelenggara pameran GIIAS 2015 telah menyiapkan sejumlah program acara hiburan yang baru dan segar.
 
Di luas lahan 220.000 meter persegi ICE memiliki fasilitas dan infrastruktur berskala intenasional, dan diperkirakan akan dihadiri sekitar 380.000 pengunjung. Dan yang sayang untuk dilewatkan adalah hadiah Grand Prize All New Yaris dan Nissan Grand Livina bagi pengunjung yang beruntung.
 
“Kami telah menyediakan hadiah Grand Prize All New Yaris dan Grand Livina bagi para pengunjung yang beruntung. Bagi yang ingin menguji peruntungan anda silahkan hadir di GIIAS 2015,” Lia Indiasari, Project Director Seven Events.
 



Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

11 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /