Korban Tewas Kebakaran PT Mandom Menjadi 25 orang

Arga sumantri    •    09 Agustus 2015 21:37 WIB
kebakaran
Korban Tewas Kebakaran PT Mandom Menjadi 25 orang
Ilustrasi Korban kebakaran PT Mandom Indonesia saat dibawa ke RSCM. Foto: Metrotvnews.com/Achmad Zulfikar Fazli.

Metrotvnews.com, Jakarta: Korban meninggal dunia akibat kebakaran PT Mandom, Cibitung, Bekasi yang terjadi Jumat, 10 Juli 2015 lalu disebut mencapai 25 orang. Hal ini dibenarkan oleh Coorporate Secretary PT Mandom, Alia Dewi.

"Kalau yang meninggal iya 25 orang, yang lainnya tidak dalam kondisi kritis," kata Alia saat dihubungi Metrotvnews.com, Minggu (9/8/2015).

Selanjutnya, kata dia, korban yang lainnya masih dirawat di beberapa rumah sakit. "Korban yang lainnya masih di sekitar delapan rumah sakit," tambah Alia.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di pabrik kosmetik PT Mandom Indonesia kawasan industri MM2100, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jumat 10 Juli 2015 sekitar pukul 09.00 WIB. Kebakaran itu menyebabkan puluhan karyawan mengalami luka bakar serius. Informasi terakhir, korban meninggal dunia akibat kebakaran itu bahkan mencapai 25 orang.

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menyatakan bakal melakukan aksi unjuk rasa di kantor Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) besok siang. Tuntutannya, meminta pimpinan perusahaan PT Mandom dihukum atas peristiwa kebakaran yang menyebabkan puluhan pekerja PT Mandom tewas.


(AZF)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /