Tim Dasico Bali Juara Offroad 'Jatim Extreem Challenge'

Nurul Hidayat    •    09 Agustus 2015 21:58 WIB
olahraga
Tim Dasico Bali Juara Offroad 'Jatim Extreem Challenge'

Metrotvnews.com, Jombang: Tim Dasico Bali berhasil menjadi juara dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Offroad 'Jatim Extreem Challenge yang digelar di Sirkuit Banjardowo Jombang Jawa Timur dan berakir pada hari ini, Minggu (9/8/2015). Team dengan driver Dekrai ini berhasil mengumpulkan 691 poin. Menyusul posisi kedua direbut team Senggugu asal Palembang dengan 632 poin.

"Untuk posisi ketiga ditempati team Galena Logistik Pasuruan. Team ini mengumpumpulkan 615 poin," ujar ketua Pengurus Daerah Ketua (Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) Jatim, Laksamana Sunaryo, saat menyerahkan trofi, Minggu (9/8/2015).

Dalam even ini sebanyak 40 tim berlaga selama dua hari di sirkuit Bajardowo Jombang. Mereka menempuh 7 Special Competition Stage (SCS). Setiap SCS dilakukan penilaian. Nah, total poin terbaik itulah yang berhak menjadi juara. Dalam Kejurda offroad tersebut juga dipertandingkan kelas mud racing, yakni peserta diharuskan melintasi rintangan berupa genangan lumpur. 

Untuk mud racing 1 sampai 1000 CC (non turbo), juara pertama direbut team POC Blitar (Rizki/Didik) dengan total 410 poin. Posisi kedua ditempati team Semen Gresik Offroad dengan total 404 poin. Sedangkan urutan ketiga ditempati POC Blitar (Dodit/Geger) dengan 369 poin.

Mud racing kelas B (2001 CC - UP), juara pertama disabet team Semen Gresik Offroad (Thitan/Dedy) dengan nilai 420 poin. Posisi kedua team Warrior Malang (Eko/Boy) dengan 245 poin. Dan posisi ketiga direbut team POC Blitar (Nurhadi/Aris) dengan poin 104.

"Untuk mud racing kelas A (0 CC - 2000 CC Non Turbo) posisi pertama diduduki team POC Blitar (Bowo/Farid) dengan total nilai 420 poin. Posisi kedua team Adventure Madiun (Bagus/Mustofa) dengan total 415 poin. Dan posisi ketiga team Explorer Jombang (Mochmad/Muhammad) dengan 385 poin," pungkas Sunaryo


(ACF)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

3 hours Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /