Persiapan GIIAS 2015

Honda Suguhkan World Premier Show di GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    11 Agustus 2015 17:50 WIB
giias 2015
Honda Suguhkan World Premier Show di GIIAS 2015
Honda akan meluncurkan model BR-V untuk pertama kali di dunia pada GIIAS 2015. Honda

Metrotvnews.com, Jakarta: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan jagoan terbaru brand otomotif. Termasuk Honda yang akan memperkenalkan satu jagoan mereka di ajang otomotif tahunan ini.

PT Honda Prospect Motor (HPM) rencananya akan memperkenalkan BR-V di GIIAS 2015. Tidak tanggung-tanggung, penampilan perdana jagoan dari brand otomotif asal Jepang ini nantikan akan menjadi world premier show.

"Kami akan memperkenalkan Honda BR-V dan ini World Premier. Mobil ini memang khusus dibuat untuk Indonesia," papar Corporate Communications Manager PT HPM, Joseph Swasono, pada Rabu, 5 Agustus, di Jakarta.

Selain itu, booth Honda sendiri nantikan akan menjadi salah satu booth terbesar di GIIAS 2015. Tentu saja ini akan menjadi tempat yang tepat untuk memboyong semua amunisi Honda dan memperkenalkan mobil barunya.

"Kami hadir dan menjadi salah satu booth terbesar karena memiliki luas hingga 2.625 meter persegi. Dengan hal ini kami akan menyediakan beragam acara menarik di tempat kami.”
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

16 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /