Awali Pekan, IHSG akan Bersandar di Level 4.720-4.820

Dian Ihsan Siregar    •    10 Agustus 2015 08:58 WIB
ihsg
Awali Pekan, IHSG akan Bersandar di Level 4.720-4.820
Papan IHSG di Bursa Efek Indonesia -- ANTARA FOTO/OJT/Feronike Rumere

Metrotvnews.com, Jakarta: Perjalanan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini diprediksi bergerak mixed di kisaran 4.720-4.820.

"Sepanjang hari ini hari ini gerak indeks akan dipengaruhi sentimen dari luar. Indeks diprediksi bakal bergerak mixed," ujar Kepala Riset Sinarmas Sekuritas, Jeff Tan dalam risetnya yang diterima Metrotvnews.com, Senin (10/8/2015).

Dia memaparkan, sentimen awal akan datang dari negeri Tirai Bambu, Tiongkok yang akan merilis data balance of trade yang diperkirakan naik ke USD49 miliar, dari posisi sebelumnya USD46,54 miliar. Serta data inflasi yang ditaksir stagnan di level 1,4 persen secara year on year (YoY).

Sementara dari Jepang, akan menantikan rilis data current account yang diperkirakan senilai 1,32 juta yen, dari posisi sebelumnya di level 1,88 miliar yen, serta consumer confidence yang diperkirakan berada di level 41,43.

Mengamati beberapa pertimbangan tersebut, Jeff mengimbau kepada investor untuk jeli dalam memperhatikan beberapa saham seperti PT United Tractors Tbk (UNTR), PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI), dan PT Siloam Hospitals International Tbk (SILO)‎.


(AHL)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /