Industri Otomotif

Stok Toyota Avanza Lawas Mulai Menipis

Ainto Harry Budiawan    •    12 Agustus 2015 09:39 WIB
toyota
Stok Toyota Avanza Lawas Mulai Menipis
Stok Toyota Avanza lawas mulai menipis. Toyota

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar kehadiran Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz tidak lama lagi. Mobil sejuta umat model baru ini akan diluncurkan pada 12 Agustus mendatang.

Menjelang kehadirannya, stok unit Toyota Avanza lawas yang saat ini tersedia pun mulai menipis. Terlebih untuk model-mmodel khusus yang memang jumlahnya tidak banyak, mungkin sudah habis.

"Stok mulai menipis, terlebih untuk varian-varian yang khusus mungkin sudah tidak ada stok," papar Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM). Mengenai diskon, Samulo mengatakan itu urusannya jaringan dealer, bukan APM.

Penjualan Toyota Avanza sendiri pada quartal kedua tahun ini, menguasai market share hingga 47 persen. Hal ini meningkat dibanding tahun lalu diangka 42 persen saja.

Secara keseluruhan, mobil Low MPV tujuh penumpang ini menguasai penjualan mobil secara nasional. Maka dengan kehadiran model terbarunya nanti, Toyota optimis bisa meningkatkan penjualan.

"Biasanya sih dengan model baru bisa meningkatkan penjualan ya," sambungnya. Mobil ini sendiri memiliki teknologi mesin terbaru yang diklaim lebih irit, lebih halus dan nyaman. 


(UDA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

16 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /