Kenakan Nomor 7, Depay Sadar Bakal Tertekan

Alfa Mandalika    •    10 Agustus 2015 15:52 WIB
manchester united
Kenakan Nomor 7, Depay Sadar Bakal Tertekan
Memphis Depay. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United belum lama ini merilis nomor jersey untuk setiap pemainnya. Dan kostum bernomor tujuh menjadi milik pemain anyar Memphis Depay.

Ya, nomor 7 di United memang menjadi peninggalan beberapa legenda United. Pasalnya, ada empat pemain yang tampil apik ketika memakai nomor tersebut.

Pemain yang sempat mengenakan nomor 7 ialah George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, nomor itu sempat dipakai oleh Angel Di Maria. Namun, sang pemain memilih hijrah ke Paris Saint Germain (PSG).

Sadar bahwa pendahulunya merupakan pemain-pemain hebat, Depay bertekad untuk meningkatkan kualitas permainannya. Ia juga menyadari bakal ada tekanan yang membuat ia harus kerja keras.

"Ya, tentu saja pasti bakal ada tekanan karena ada nilai sejarahnya," kata Depay.

"Saya menghargai sejarah, tapi saya ingin menjadi diri saya sendiri. Suatu kehormatan bagi saya bisa memakai nomor tujuh dan saya akan menggunakannya dengan rasa bangga," sambungnya.

"Tahun lalu, saya bermain dengan mengenakan nomor tujuh saat membela PSV Eindohoven. Saya mencetak banyak gol dengan nomor itu," papar pemain internasional Belanda itu. (Soccerway)

 


(RIZ)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

14 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /