Kostum Baru Manchester City Dirilis

- 23 Mei 2013 22:34 wib
www.soccerbbc.com
www.soccerbbc.com

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City meluncurkan kostum baru setelah menandatangani kesepakatan kerja sama dengan perusahaan raksasa pakaian olahraga asal AS, Nike, senilai £72 juta selama enam tahun.

Tom Glick, direktur keuangan Manchester City mengatakan, jaringan distribusi Nike yang luas akan menjamin keberadaan klub di pasar yang membentang luas dari Afrika, Eropa, Asia hingga Amerika.

Sebelumnya, klub milik pengusaha asal UAE Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan ini mengenakan kostum buatan perusahaan pakaian asal Inggris, Umbro.

Kostum baru Manchester City ini akan diluncurkan di New York, ketika klub yang bermarkas di Kota Manchester, Inggris, ini akan melakukan tour ke AS.

Rencananya kostum baru itu akan dikenakan para pemain Manchester City saat melawan Chelsea dalam rangka tour di AS.

Kesepakatan kerja sama dengan Nike ini diumumkan setelah mereka memutuskan bekerja sama dengan klub basebal New York Yankees untuk membentuk klub sepak bola baru di liga profesional Amerika, MLS.

Klub baru yang bakal menggunakan nama New York City itu akan ikut dalam MLS pada 2015 dalam kesepakatan bernilai US$100 juta.

Mereka akan turun di lapangan sementara sampai stadion baru dibangun.

Keuntungan ekonomi Manchester City dari kesepakatan dengan Nike ini akan mendongkrak pendapatan klub tersebut. (BBC)

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.