ASUS Perkenalkan Delapan Motherboard Z170 Signature

Riandanu Madi Utomo    •    10 Agustus 2015 17:37 WIB
asus
ASUS Perkenalkan Delapan Motherboard Z170 Signature
Empat dari delapan motherboard seri Z170 ASUS Signature

Metrotvnews.com: Setelah merilis empat seri motherboard Z170 terbaru yang dapat mendukung prosesor Intel Skylake, ASUS memperkenalkan delapan motherboard yang masuk ke dalam jajaran seri motherboard Z170 ASUS Signature. Kedelapan motherboard tersebut adalah Z170-DELUXE, Z170-A, Z170-AR, Z170-K, Z170-P, Z170-P D3, Z170M-PLUS, dan Z170M-E D3.

Sebagai bagian dari motherboard seri Z170 ASUS Signature, kedelapan motherboard tersebut dibekali dengan fitur dan teknologi terkini. Selain tentunya dapat mendukung prosesor generasi ke-6 Intel, kedelapan motherboard tersebut memiliki dukungan terhadap penggunaan memori DDR4 yang dapat di-overclock hingga 3.733MHz menggunakan teknologi ASUS T-Topology. Selain itu, kedelapan motherboard ini juga dilengkapi dengan fitur Crystal Sound 3, LANGuard, Turbo LAN, serta onboard port untuk Type-A dan Type-C USB 3.1.



ASUS juga menghadirkan fitur overclocking melalui teknologi ASUS Pro Clock dan ASUS TurboV Processing Unit yang diklaim mampu memaksimalkan kecepatan hingga lebih dari 5,2GHz. Selain itu, terdapat juga fitur yang telah menjadi ciri khas dari motherboard ASUS, yaitu 5-Way Optimization. Fitur tersebut memungkinkan motherboard untuk menyesuaikan performa dengan kebutuhan, sehingga PC dapat bekerja lebih hening dan hemat daya.

Dari kedelapan motherboard seri Z170 ASUS Signature, motherboard Z170-Deluxe merupakan seri tertinggi. Z170 Deluxe merupakan motherboard yang memiliki desain berwarna hitam-putih, serta dilengkapi dengan spesifikasi dan komponen terbaik diantara saudara-saudaranya.

Salah satu keunggulan dari motherboard Z170-Deluxe adalah penggunaan kapasitor audio dan amplifier premium buatan Jepang. Selain itu, motherboard ini juga hadir dengan perangkat Hyper Kit dalam paket penjualannya.




(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

14 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /