Smach Zero, Steam Machine Portable, akan Dihargai USD299

Ellavie Ichlasa Amalia    •    10 Agustus 2015 17:40 WIB
steam
Smach Zero, Steam Machine Portable, akan Dihargai USD299
Smach Zero awalnya dinamai Steam Boy. (Ubergizmo)

Metrotvnews.com: Jika pada bulan Juni lalu, Steam mulai membuka sesi pembelian pre-order untuk Steam Machine, hari ini, Senin (10/8/2015), Steam secara resmi mengumumkan ketersedian versi portabel Steam Machine - yang sebelumnya diberi nama Steam Boy dan kini dinamai Smach Zero.

Pada dasarnya, Smach Zero adalah perangkat portabel untuk memainkan game PC. Ia akan mulai dikirimkan pada kuartal 4 tahun depan. Meskipun begitu, orang-orang yang tertarik sudah akan dapat melakukan pre-order pada tanggal 10 November tahun ini.

Mengingat portabilitas Smach Zero adalah hal yang utama, jangan heran jika spesifikasinya miliknya tak terlalu tinggi. Smach Zero memiliki layar sentuh sebesar 5 inci dengan resolusi 720p. Ia akan memiliki RAM 4GB dengan hard drive 32GB, yang, jika Anda rasa tak cukup, dapat Anda tambahkan dengan SD Card.

Beberapa fitur lain yang dimiliki dari Smach Zero adalah Wi-Fi, Bluetooth, port HDMI dan bahkan konektivitas 4G LTE, meski fitur ini hanya tersedia untuk model PRO. Meski spesifikasi dari Smach Zero terbilang tidak powerful, tetapi Smach, perusahaan pembuat Smach Zero, yakin bahwa versi portabel dari Steam machine ini cukup mumpuni untuk memainkan game-game yang sangat populer seperti DOTA 2, Half-Life 2 dan Civilization.

Smach Zero akan diharga mulai dari USD299. Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunjungi situs resmi Smach Zero di sini. (Ubergizmo)


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /