Pilkada Malang 2015

Ketua Tim Pemenangan Duo Srikandi Mundur

Aditya Mahatva Yodha    •    10 Agustus 2015 23:43 WIB
pilkada serentak
Ketua Tim Pemenangan Duo Srikandi Mundur
Ketua Tim Relawan pasangan calon Dewanti Rumpoko dan Masrifah Hadi (Duo Srikandi), Mohammad Geng Wahyudi, mundur. Foto: Aditya

Metrotvnews.com, Malang: Kabar mengejutkan datang dari Mohammad Geng Wahyudi, ketua Tim Relawan pasangan calon Dewanti Rumpoko dan Masrifah Hadi (Duo Srikandi) selaku calon bupati dan wakil bupati Malang, Jawa Timur.

Geng menyatakan mundur dari jabatannya dalam konferensi pers di kediamannya di Desa Karang Duren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur. "Mulai hari ini saya resmi keluar sebagai ketua tim relawan," kata Geng, Senin (10/8/2015).

Ia mundur karena Ketua DPC PDI Kabupaten Malang, Eddy Rumpoko, tidak serius mengagendakan program kampanye, begitu juga dengan anggaran dana yang tidak jelas.

"Demi kesejahteraan rakyat Kabupaten Malang, saya tidak akan melibatkan diri ke dalam pemenangan pasangan calon yang diusung PDIP," papar mantan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Jawa Timur tersebut.

Geng mengaku kecewa karena usai ditunjuk sebagai ketua Tim Relawan Pemenangan Duo Srikandi, PDIP justru tidak berkomitmen dalam menyusun program kampanye.

"Saya menarik diri. Otomatis seluruh anggota dan kader 27 PAC (Pengurus Anak Cabang) PDIP yang setia pada komando saya juga demikian," ujarnya.

Mundurnya Geng dianggap pukulan telak bagi PDIP dan Duo Srikandi. Suara PDIP diprediksi terus tergerus menghadapi calon petahana Rendra Kresna yang didukung koalisi partai besar, yakni PKB, Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.


(UWA)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /