Update Snapchat Hemat Konsumsi Data

Lufthi Anggraeni    •    11 Agustus 2015 10:13 WIB
snapchat
Update Snapchat Hemat Konsumsi Data

Metrotvnews.com: Snapchat baru saja merilis pembaruan, dengan fitur untuk mencegah konsumsi data dalam jumlah besar. Fitur ini disebut "Travel Mode", memungkinkan Snapchat menonaktifkan fitur unduh otomatis saat menggunakan mode data seluler.

Anda diharuskan mengetuk snap untuk memuatnya, artinya beberapa snap mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk dapat diputar. Namun ini juga berarti Anda tidak akan menemukan lonjakan berarti pada bagan penggunaan data selular. Fitur baru ini bisa diakses melalui Setting pada aplikasi Snapchat kemudian pilih dan aktifkan Travel Mode.

Selain itu, tersedia juga fitur baru dengan dukungan emoji lebih banyak, bernama Sticker Picker. Fitur baru ini memungkinkan Anda menambahkan emoji di seluruh video singkat Snapchat, yang sebelumnya hanya terbatas pada baris teks.

Anda juga dapat menyimpan Snapcode dalam format file video, memudahkan untuk dibagi pada jejaring sosial lain seperti Facebook, Twitter, Instagram atau Vine. Selain itu, ini juga mempermudah pengguna lain menemukan dan menambahkan Snapcode khusus Anda dari jaringan lain.

Fitur baru lain memungkinkan Anda melihat pengguna lain yang telah menonton snap Anda dengan mengetuk ikon mata di sebelah bar view.




(ABE)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /