Mobil Baru

BMW Hadirkan Seri 6 Coupe dan Seri 6 Gran Coupe Terbaru

Ainto Harry Budiawan    •    12 Agustus 2015 09:54 WIB
mobil baru
BMW Hadirkan Seri 6 Coupe dan Seri 6 Gran Coupe Terbaru
BMW Seri 6 Coupe baru menyapa Indonesia. BMW

Metrotvnews.com, Jakarta: Tanpa ada seremonial khusus, BMW Group Indonesia menghadirkan dua model terbarunya yakni Seri 6 Coupe dan Seri 6 Gran Coupe terbaru. Peluncuran keduanya dibarengi dengan kompetisi BMW Photo Cup yang diadakan di galangan kapal VOC, area kota tua Jakarta.

Dari keterangan yang diterima redaksi, Seri 6 Coupe dan Seri 6 Gran Coupe terbaru ini merupakan wujud dari performa sporty yang gagah dan keanggunan desain, serta mengedepankan inovasi dalam hal dinamika, efisiensi, serta eksklusivitas.

“Perpaduan antara performa sporty, kenikmatan berkendara luar biasa, interior mewah, serta fitur-fitur inovatif menjadi ciri khas jajaran model BMW Seri 6,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. 

“BMW Seri 6  Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru memenuhi ekspektasi tertinggi akan sebuah sedan sport premium dalam hal dinamika berkendara, kenyamanan, teknologi canggih dan kemewahan,” tambah Karen.

Proporsi khas kendaraan BMW, garis desain yang tegas dan mengalir dipadukan dalam sebuah desain khas BMW Seri 6 secara keseluruhan dan diadaptasi masing-masing oleh model Coupé dan Gran Coupé . Tidak mengherankan apabila BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru meraih berbagai penghargaan dalam hal desain.

Mesin enam-silinder dengan kapasitas 3.000 cc mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 320 daya kuda pada 5.800 – 6.000 rpm dan puncak torsi sebesar 450 Nm, yang diperoleh pada putaran mesin antara 1.300 dan 4.000 rpm.

Dipadu transmisi sport Steptronic delapan-percepatan, atribut performa sport ini memungkinkan BMW 640i Coupé dan BMW 640i Gran Coupé terbaru untuk melesat dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam 5,4 detik dengan kecepatan tertinggi 250 km/jam yang dibatasi secara elektronik.

Mobil ini akan berhadapan langsung dengan Audi TT Coupe dan juga Volkswagen Scirocco. Namun tentunya ketiga mobil ini punya sisi desain, lalu kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kedua mobil ini akan tersedia mulai Agustus ini, harga BMW 640i Coupé terbaru ditawarkan dengan angka Rp 1.589.000.000 off-the-road dan BMW 640i Coupé M Sport terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1.699.000.000 off-the-road. Untuk BMW 640i Gran Coupé M Sport terbaru, informasi harga akan diberikan sesuai permintaan.


(UDA)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /