Ada Konvoi Aremania, Warga Diminta Hindari Jalan Protokol Malang

Aditya Mahatva Yodha    •    11 Agustus 2015 11:54 WIB
arema malang
Ada Konvoi Aremania, Warga Diminta Hindari Jalan Protokol Malang
Arema Cronus merayakan hari ulang tahun ke-28, Selasa 11 Agustus 2015 (Antara Foto / ARI BOWO SUCIPTO)

Metrotvnews.com, Malang: Arema Cronus bakal merayakan hari ulang tahun ke-28, Selasa 11 Agustus 2015. Lantaran bakal menggelar pesta, suporter Arema, Aremania direncanakan bakal memenuhi jalur-jalur protokol di Kota Malang. 

Selain karena konvoi, sejumlah ruas di Kota Malang juga diperkirakan akan padat karena Aremania bakal menggelar pagelaran musik di beberapa tempat. 

Menurut Kasubag Humas Polresta Malang AKP Nunung Anggraeni, Aremania bakal konvoi di Jl Tugu-JL.Kahuripan-Jl Semeru-Jl Ijen-JL.Veteran-JL.Bogor, ke barat menuju JL.Panjaitan-JL.M.T.Haryono-JL.Tlogomas -Simpang Tiga Pendem - Simpang Tiga Karanglo- Jl Ahmad Yani – Jl Raden Intan – Jl Raya Sunandar Priyo Sudarmo – Jl Panglima Sudirman-JL.Ranugrati lalu finish di ruko Sawojajar.

"Konvoi ini diperkirakan akan diikuti oleh ribuan supporter  Aremania. Konvoi ini  berlangsung dari pukul 10.00 WIB. Pengendara kami imbau untuk bersabar. Kalau perlu melintasi jalur-jalur alternatif,” kata Nunung, Selasa (11/8/2015).

Sementara itu, panggung untuk menggelar pagelaran musik ditempatkan di dua tempat di Kota Malang, yaitu di depan Pasar Klojen serta di ruko Sawojajar.

Puncak perayaan hari ulang tahun ke-28 Arema yang bertemakan 'Eksis Bersama' bakal mempertandingan tim Singo Edan kontra Persib Bandung pukul 19.00 WIB di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Sebelum laga itu, pihak panitia berencana akan menggelar lelang jersey Arema.

"Lelang jersey dilakukan saat pemanasan pemain. Ada 8-10 jersey yang memiliki nilai sejarah bakal dilelang. Salah satunya jersey saat Arema juara. Sebagian hasil lelang bakal diberikan kepada Noviandani yang saat ini sedang cedera. Dia figur pemain muda berpotensi milik Arema yang kini berjuang untuk sembuh," papar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.


(HIL)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /