Belum Resmi Dipecat Ahok, Wali Kota Jaksel sudah Angkat Kaki

Intan fauzi    •    11 Agustus 2015 12:00 WIB
ahok
Belum Resmi Dipecat Ahok, Wali Kota Jaksel sudah Angkat Kaki
Wali Kota Jakarta Selatan Syamsudin Noor

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum secara resmi memecat Syamsudin Noor dari jabatannya sebagai Wali Kota Jakarta Selatan. Namun, Syamsudin sudah meninggalkan ruangannya sebelum diketahui siapa calon penggantinya.
 
"Hari ini ruangannya sudah kosong," kata petugas pengaman dalam, Nuryadi kepada Metrotvnews.com, di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).
 
Nuryadi yang bertugas hari ini mengungkapkan, semalam Syamsudin membenahi ruangannya. "Semalam dia beresin barang-barangnya. Saya sempat bantuin," imbuh Nuryadi.
 
Menurutnya, Syamsudin nampak biasa-biasa saja setelah kabar pencopotan dirinya ramai di media. Nuryadi mengakui bahwa atasannya itu memiliki karakter yang ramah. "Kelihatannya biasa saja. Dia orangnya memang baik," ujarnya.
 
Hal serupa diungkapkan Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi. Dirinya belum mengetahui pasti apakah Syamsudin sudah dicopot dari jabatannya. "Baru ramai di media saja. Tapi kantornya sudah kosong," kata Tri.
 
Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta  Basuki Tjahaja Purnama mengaku akan mencopot Syamsudin dari jabatannya. Namun rotasi yang seharusnya dilakukan Jumat 7 Agustus belum bisa dilakukan karena dia belum mengirim surat ke DPRD DKI terkait pencopotan Wali Kota Jakarta Selatan.
 
Syamsudin dicopot dari jabatannya karena dinilai tidak tegas menjalankan perintah Gubernur. Syamsudin dinilai terlalu baik karena tidak memberikan arahan kepada bawahannya.


(FZN)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /