Demba Ba Antusias Menyambut Mourinho

- 25 Mei 2013 05:22 wib
REUTERS/Toby Melville/zn
REUTERS/Toby Melville/zn

Metrotvnews.com: Chelsea masih menunggu pelatih menyusul kepergian Rafael Benitez ke Napoli. The Blues ramai diberitakan akan kembali ditangani Jose Mourinho yang baru saja hengkang dari Real Madrid.

Rencana bergabungnya Mourinho diyakini hanya tinggal menunggu waktu. Para pemain Chelsea, termasuk Demba Ba, antusias menunggu kedatangkan kembali pelatih asal Portugal tersebut.

"Dia sudah memenangkan banyak gelar bersama Chelsea dan melakukan peubahan positif di dalam klub ini baik secara tim maupun individual. Mourinho jelas salah satu pelatih terbaik dunia saat ini," ucapnya pada Sky Sports News.

"Dia tahu banyak tentang Chelsea karena sudah beberapa tahun berada di sini. Kami semua para pemain, termasuk saya sangat antusias menyambut rencana kedatangannya. Dia selalu ingin yang menang dan memberikan yang terbaik, kami berharap rencana itu akan segera terwujud."(goal)

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.