Industri Otomotif

Yamaha Jupiter MX King Meluncur di Malaysia, Harga Rp27 Jutaan

Ainto Harry Budiawan    •    11 Agustus 2015 15:28 WIB
yamaha
Yamaha Jupiter MX King Meluncur di Malaysia, Harga Rp27 Jutaan
Yamaha Y15ZR dibanderol tinggi di Malaysia. Motomalaya

Metrotvnews.com: Jika motor bebek Yamaha Jupiter MX King sudah dikenalkan sejak beberapa bulan yang lalu di Indonesia, maka Hong Leong Yamaha sebagai APM sepeda motor Yamaha di Malaysia, baru saja menghadirkan Y15ZR atau nama lain dari Yamaha Jupiter MX King di Indonesia.

Salah satu petinggi Hong Leong Yamaha, Voon YK mengatakan, nama Y15ZR dipilih karena motor ini mirip dengan model Y125Z yang ada disana. "High performance moped, jadi motor ini diberi nama Y15ZR," paparnya seperti dilansir Motomalaya.

Y15ZR hadir dengan tiga pilihan warna, merah, biru dan hitam. Mengenai dapur pacu yang dipakai, berjenis 4-tak, SOHC, pendingin cairan dengan kapasitas 150 cc, dipadu transmisi lima percepatan.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 15,5 daya kuda, dengan torsi 13,8 Nm. Angka tadi merupakan paduan dari piston diameter 57 mm, dengan langkah 58,7 mm.

Mengenai harga jualnya, konsumen Indonesia boleh senang karena harus mengeluarkan dana tak sampai Rp19 juta. Pasalnya Yamaha Hong Leong membanderol Y15ZR diangka 8.000 Ringgit, atau sekitar Rp27 jutaan.


(UDA)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

2 weeks Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /