Sisi Lain Kepribadian Elsa Diungkap di Frozen 2

Rosa Anggreati    •    11 Agustus 2015 16:27 WIB
frozen
Sisi Lain Kepribadian Elsa Diungkap di Frozen 2
Frozen (Foto:Disney)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Sekuel film Frozen sedang dalam proses produksi. Sutradara Chris Buck memberi bocoran bahwa pada film ini akan diperlihatkan sisi baru kepribadian Queen Elsa.

"Queen Elsa akan menunjukkan sisi baru seluruh kepribadiannya di Frozen 2," ucap Chris.

Chris menjelaskan, bagaimana dia dan asisten sutradara Jennifer Lee berencana mengubah sang Snow Queen.

"Kami sedang mengerjakan sekuel itu. Jennifer dan saya mendapatkan ide keren," ucap Chris. Namun, dia menolak membeberkan detail ide tersebut.

"Saya tidak bisa mengungkapkan apa-apa. Tetapi bagi kami, Jen dan saya, sangat menyenangkan menggarap kembali karakter ini," jelasnya yang dinukil Aceshowbiz, Selasa (11/8/2015).

Chris yang pernah menyutradarai film Tarzan, menyebutkan bahwa karater yang muncul di Frozen tak ubahnya merupakan penggambaran dari karakter dirinya dan Jennifer.

"Karakter ini -Anna, Kristoff, Elsa, Olaf- adalah bagian dari kami, Jen dan saya. Mereka semua bagian dari kepribadian kita, sehingga menyenangkan untuk bermain dengan karakter tersebut lagi dan semacam melihat akan seperti apa kisah berikutnya dengan mereka. Sama seperti karakter yang Anda cintai, senang melihat mereka tumbuh dan menanti apa yang terjadi selanjutnya," urai Chris.


(ROS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /