Mobil Baru

Mau Maserati Quattroporte? Cuma Inden 2 Minggu

Ekawan Raharja    •    12 Agustus 2015 09:27 WIB
maserati
Mau Maserati Quattroporte? Cuma Inden 2 Minggu
Maserati Quattroporte paling cepat bisa sampai pada pemiliknya dalam waktu dua minggu. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Auto Trisula Indonesia (ATI) sebagai agen pemegang merek (APM) Maserati baru saja meluncurkan Maserati Quattroporte. Namun meski mobil ini dibawa langsung dari Italia, berapa lamakah waktu yang dibutuhkan untuk memilikinya?

Ismail Ashlan, Public Relations Manager Maserati, membeberkan bahwa memesan Quattroporte tidak lama. Cukup menunggu sekitar dua minggu untuk mendapatkan mobil asal Italia tersebut.

"Kalau untuk Quattroporte sekitar dua minggu sampai satu bulan. Namun kalau seri lainnya paling cepat 1 bulan," jelas Ismail pada Selasa, 11 Agustus, saat ditemui di Jakarta.

Namun waktu sekitar dua minggu ini berlaku untuk mobil yang sudah siap, atau tidak memerlukan personalisasi. Berbeda dengan Quattroporte yang dipesan secara khusus maka akan memakan waktu yang lebih lama.

"Untuk Quattroporte yang dipesan secara khusus, lama pengerjaan memerlukan waktu satu bulan. Kemudian untuk membawanya dari Italia ke Indonesia memerlukan waktu tiga bulan," tutup pria berkacamata tersebut.


(UDA)

Video /