Mobil Baru

Kapasitas Besar, Alasan Maserati Boyong Quattroporte ke Indonesia

Ekawan Raharja    •    13 Agustus 2015 10:16 WIB
maserati
Kapasitas Besar, Alasan Maserati Boyong Quattroporte ke Indonesia
maserati Quattroporte diboyong karena performa dan keunikannya. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Auto Trisula Indonesia (ATI) kembali meluncurkan Maserati Quattroporte meski kondisi pasar otomotif lagi lesu. Namun tampaknya kondisi tersebut tidak membuat gentar PT ATI membawa model terbaru sedan empat pintu tersebut.

Ismail Ashlan, Public Relations Manager Maserati Indonesia, menjelaskan bahwa Quattroporte merupakan kendaraan yang laku di luar negeri. Dan kondisinya berjenis sedan empat pintu membuat menambah keyakinan mobil ini akan menarik banyak peminat di Indonesia.

"Alasannya ini adalah versi tertinggi dari sedan. Di Indonesia sendiri karakteristiknya suka dengan kendaraan yang muat banyak orang," jelas Ismail pada Selasa, 11 Agustus, di Jakarta.

Selain itu pun mobil asal Italia ini merupakan mobil sport yang unik. Pria berkacamata tersebut mengklaim bahwa mobil yang dipasarkannya itu ekslusif dan memiliki performa luar biasa.

"Orang Indonesia itu suka dengan sesuatu yang ekslusif, tidak dimiliki oleh orang banyak. Sedangkan salah satu keunikan Maserati adalah ekslusivitasnya," beber Ismail.

Quattroporte sendiri mengandalkan mesin V6 twin-turbo 3.000 cc. Desain camshaft terbaru dan mapping inovatif pada injektor, turbo, dan ECS, mekanis penggerak ini sanggup semburkan tenaga hingga 330 daya kuda dan torsi 550 Nm.


(UDA)

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan
Jelang Atletico Madrid vs AS Roma

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan

33 minutes Ago

Atletico Madrid wajib memenangi laga lanjutan Liga Champions matchday kelima atas AS Roma di St…

BERITA LAINNYA
Video /