Ibra tidak Ingin Ancelotti Pergi

   •    27 Mei 2013 07:08 WIB
Ibra tidak Ingin Ancelotti Pergi
Reuters/Charles Platiau/vg

Metrotvnews.com, Paris: Penyerang Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic pada Minggu mengatakan ia tidak tahu apakah pada musim depan akan bertahan di klub juara Liga Prancis itu, jika pelatih Carlo Ancelotti pergi pada akhir musim ini.

"Ketika mereka menanyai saya mengenai masa depan saya seandainya Carlo pergi, saya tidak tahu, ini bukan situasi yang mudah," kata Ibrahimovic, yang bergabung dengan PSG Juli silam dan masih menyisakan dua tahun masa kerja dalam kontraknya, kepada stasiun televisi Prancis TF1 saat diwawancarai.

"Saya tidak ingin sang pelatih pergi. Bagi saya ia telah melakukan pekerjaan fantastis. Ia adalah sosok ideal untuk proyek ini karena ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan grup. Saya pernah ditangani beberapa pelatih besar, namun tidak seorang pun yang memiliki hubungan seperti ini dengan para pemainnya. Ia adalah kunci kesuksesan," kata sosok yang terpilih sebagai pemain terbaik Liga Prancis ini.

Penyerang Swedia yang telah mencetak 29 gol liga pada musim ini mengatakan PSG memerlukan pelatih yang bukan hanya mampu menangani tim Prancis namun tim internasional dengan pemain-pemain kelas dunia.

"Itu tidak mudah bagi seorang pelatih dan hanya pelatih hebat yang dapat datang (untuk mengambil alih)," katanya.

Ancelotti, yang menggantikan Antoine Kombouare di Parc des Princes pada Desember 2011, pada akhir pekan lalu mengumumkan niatnya untuk meninggalkan juara Prancis itu dan pindah ke raksasa Spanyol Real Madrid, dengan mengungkapkan bahwa itu adalah "pilihan pribadinya."

Bagaimanapun, Presiden klub Nasser al-Khelaifi dan direktur olahraga Leonardo, telah berkata bahwa mereka yakin orang Italia itu akan menghormati tahun terakhir di kontraknya. PSG menyelesaikan musim mereka pada Minggu malam dengan bertandang ke Lorient. (Ant)


Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /