Arema vs Persib

Samsul Arif Beri Kado Kemenangan untuk Arema

Alfa Mandalika    •    11 Agustus 2015 21:35 WIB
liga indonesia
Samsul Arif Beri Kado Kemenangan untuk Arema
Samsul Arif. (Foto: Antara/ Ari Bowo Sucipto)

Metrotvnews.com, Malang: Arema Cronus sukses meraih kemenangan ketika menghadapi Persib Bandung di laga persahabatan. Singo Edan berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Arema diciptakan oleh Samsul Arif di menit kedua babak pertama. Sepakan kerasnya tidak bisa dihentikan oleh kiper Persib, Made Wirawan.

Dengan kemenangan ini, Samsul sukses memberi kado manis untuk Arema yang hari ini merayakan ulang tahun ke-28.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa 11 Agustus, Arema langsung tampil menekan di awal-awal laga. Alhasil, Samsul Arif yang mendapatkan ruang tembak langsung menggetarkan gawang Persib di menit kedua.

Setelah tertinggal, Persib coba membongkar pertahanan Arema. Dimotori oleh Firman Utina dan Mohammad Ridwan Persib beberapa kali melakukan percobaan untuk mencetak gol. Namun, gol masih urung tercipta.

Menit 37, Arema kembali mendapatkan peluang melalui aksi Samsul. Memanfaatkan umpan terukur Arif Suyono, Samsul menyambut dengan sepakan akrobatik. Sayang, bola masih melambung di atas mistar gawang Persib.

Empat menit berselang, giliran Firman Utina yang mendapatkan peluang. Tetapi, bola hasil sepakannya masih melenceng. Sampai turun minum, skor 1-0 tetap bertahan untuk Arema.

Memulai babak kedua, kedua tim tidak menurunkan tempo permainan. Justru, baik Arema dan Persib saling menebar ancaman.

Menit ke-65, Persib mendapatkan peluang. Namun, sepakan keras Supardi dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran yang tepat.

Persib belum berhenti menekan Arema. Menit 82, Zulham Zamrun mendapatkan peluang emas. Mendapatkan ruang tembak dan tinggal berhadapan dengan kiper Made Wardana, sepakan Zulham masih gagal berubah menjadi gol. Sepakan Zulham masih terlalu lemah dan bisa diamankan oleh Made Wardana.

Sampai pertandingan usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Arema tetap menang dengan skor tipis 1-0.

Susunan Pemain:
Arema: Made Wardana , Fabiano, Hermawan, Alfarizie, Kipuw, Revi, Bustomi , Saragih, Samsul, Arif Suyono, Gonzales

Persib: Made Wirawan, Supardi, Tony S, ABD Rahman, Jupe, Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina/Zulham Zamrun, M. Ridwan/Tantan, Atep, Spaso


(RIZ)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

19 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /