Gameloft Siapkan March of Empires, Segera Rilis di iOS dan Android

Mohammad Mamduh    •    12 Agustus 2015 13:47 WIB
games
Gameloft Siapkan March of Empires, Segera Rilis di iOS dan Android
March of Empires dari Gameloft

Metrotvnews.com: Penerbit game mobile terkemuka Gameloft mengumumkan satu proyek terbaru mereka akan dirilis untuk platform iOS. March of Empires menjadi game strategi berikutnya yang bisa menjadi pembeda dengan beberapa game sebelumnya yang telah dirilis di App Store atau Google Play Store. Di bawah ini Anda sudah bisa melihat penjelasan singkat March of Empires.

March of Empires akan mengusung tema build and conquer. Istilah ini memang tidak umum, tetapi game-game sebelumnya juga menggunakan tema itu. Lebih luas dari Clash of Clans, pemain akan bertugas untuk membangun kerajaannya dan mengumpulkan sumber daya. Dari sumber daya ini, mereka dapat menciptakan pasukan yang bisa digerakkan masuk ke kerajaan musuh.

Melihat lebih jauh cuplikan videonya, saya melihat bahwa March of Empires akan menawarkan building tree yang lebih kompleks. Setiap bangunan bisa ditingkatkan kemampuannya, dan beberapa diantaranya akan menghadirkan kemampuan khusus yang meningkatkan kekuatan kerajaan pemain secara keseluruhan. Asumsi saya sejauh ini adalah, March of Empires bisa lebih menarik dari Game of War atau Clash of Kings.



Sistem pertarungan juga tampaknya lebih kompleks. Menguasai suatu wilayah belum tentu bisa diwujudkan dengan pasukan sendiri. Pemain bisa saja bekerja sama dengan kerajaan lainnya untuk meningkatkan daya serang, atau memperkuat bangunan yang sudah ada. Pemain juga bisa bertukar sumber daya ketika memerlukan komoditi tertentu.

Memilih faksi yang tepat juga akan menjadi kunci kemenangan. Anda bisa melihat referensinya lebih jauh di bawah ini. Gameloft menargetkan perilisan March of Empires dalam waktu dekat untuk iOS dan Android.




(ABE)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

2 days Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /