Haha Kini Lebih Populer Dibanding LOL

Lufthi Anggraeni    •    12 Agustus 2015 15:26 WIB
facebook
Haha Kini Lebih Populer Dibanding LOL

Metrotvnews.com: Cara tertawa online "haha" atau emoji semakin sering digunakan pengguna, seperti hasil analisis data dari Facebook. Facebook memutuskan menyampaikan hasil pengamatan mendalam terhadap cara tertawa di online, berkat artikel menarik di The New Yorker.

Empat cara tertawa online paling umum menurut data Facebook adalah "haha", emoji. Variasi "hehe", dan cara klasik "lol". "Haha" adalah cara tertawa online paling umum, dengan 51,4% orang menggunakan beberapa variasi dari cara tersebut, berdasarkan data Facebook.

Penelitian ini dibatasi pada post dan komentar di Facebook, tidak termasuk pesan yang dikirim melalui Facebook Messanger. Meski meneliti data Facebook dari seluruh dunia, penelitian ini difokuskan pada cara tertawa dalam Bahasa Inggris dan emoji.

Facebook mengklasifikasikan data berdasarkan usia, panjang tawa, gender dan bahkan wilayah. Pengguna perempuan lebih sering menggunakan emoji sebagai pengganti tawa dibandingkan laki-laki. Anda bagaimana, lebih suka Haha attau lol ?




(ABE)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /